Selasa, 21 Agustus 2012

Puisi Cinta alah Ksatria untuk Peri Kecil

Kadang aku nakal bagai Shincan yang selalu mengganggumu
Malah aku bisa berubah menjadi sepemarah Misae
Mungkin aku hanya pengawai kecil dengan cicilan rumah seperti Hiroshi
Aku yg selalu tak mau mengalah bagai Himawari
Tapi sayang ku padamu setulus kasih sayang keluarga Nohara.



Aku memang anti sosial seperti Squidward
Kepolosanku yg menjengkelkan layaknya Spongebob
Ya aku tahu kadang aku suka membuktikan kekuatanku seperti Cindy Tupai
Tapi kebodohanku tak seperti Patrick Star dan aku juga tak setamak Mr. Crab
Karena aku bukan lah Plankton yang jahat, aku adalah aku untukmu seorang.


Aku mungkin tak bisa seperti Doraemon yg selalu memberikan apa pun mau mu.
Aku juga tak sekuat Gian dalam melindungimu
Kekayaanku tentu sangat jauh dari kekayaan Suneo
Aku juga tak sepintar Dekisugi
Tapi sayank,cinta ku ini setulus cinta Nobita pada Shizuka yg tak lekang oleh waktu.

Teruntuk Peri Kecilku, terbang lah selalu sayank, terbang bersamaku menyusuri indahnya kehidupan. Mencintai dan menyayangi selalu.

2 komentar:

Menapaki jejak