Selasa, 07 Februari 2012

yakin?

Apa cuma aku yg melakukan hal sesuka hati??


YAKIN KAU????!


Cuma aku yg melakukan hal sesuka hati ku, dan kau enggak?!
KAu anak baik-baik, udah jagain aku, rawat aku menjaga perasaan dan ahati aku. Jadi kekasih yg selalu ada buat aku, mendengar nasehat aku,ngikutin semua mau ku sampe kau capek?? gitu maksud mu??!!

Cuma aku yg gak tau diri udah punya pacar sebaik kau?? aku yg gak tau diri udah dijagain sama kau... gitu kan maksud mu??! Betapa beruntung nya aku udah ketemu sama manusia paling keras kepala kayak Kau?! Hah!!!

Yakin Kau??!!
Yakin kau udah lakuin banyak hal buat aku tapi aku tetep gk tau diri? dah yakin yakin kau semua nya? makanya cuma aku yg harus merubah sikap karena kau udah sangat baik, jadi manusia yg bener2 baik.

bukan berarti karena kau punya banyak teman menandakan kau lebih baik dari aku, gak berarti juga aku gk punya banyak teman karena aku manusia gk tau diri. Gak nyadar kau???

aku punya banyak kenalan tapi sebatas itu karena aku memang gak suka sama banyak orang, banyak mulut banyak macam, aku gk suka bacrit kayak kau. rela dengerin orang curhat lebay mampus dan gunjingin temen lain nya berjam-jam. dan kau suka itu. Bahkan kau rela tinggalin aku sendirian di kosan cuma buat ketemu sama temen2 mu yg cuma suka nyeritain sesama temen. gak tau malu kau.

yakin cuma aku yg brengsek....
benar aku brengsek tapi kau gk lebih baik dari aku. apa sih yg bisa kau lakuin buat jagain aku, saat paling gawat sekalipun kau gak bisa di andalkan. gimana mungkin saat aku ditabrak mobil dan hampir mati kalau aja aku gk pegangan kuat di kereta dan reaksimu cm seadanya itu. aku dimaki2 tkg parkir lagi puasa bahakan kau gk bales sama sekali. apa sih yg bisa kau banggakan buat jagain aku...


hal-hal sepele ajah harus aku kasi tau, dan kau ngerasa aku maksa kau untuk lakukan hal2 yg sesukaku. pd hal itu yg harus nya dilakukan manusia rata-rata. bereaksi. semua kulakukan sekukaku. iya memang benar, aku gak mau semua hal kalau gak berjalan sesuai mau ku.

Harus nya kau bersyukur karena melakukan banyak hal sesuai mau ku, bukan seperti mau mu. lihat aja selama ini apa yg kau dapat karena melakukan semua hal sesuai mau mu. APA?????!! Kau gak pernah berpikir. kau mati dalam lamunan, cuma jadi manusia bayangan. puas kau selama ini sama hidup mu sebelum ketemu aku??!! sudah terlalu hebet kah kau??

coba bandingkan dengan kau yg sekarang. apa kau lebih hancur setelah melakukan banyak hal sesuai mau ku?? atau kau menjadi manusia yg benar-benar hidup. bukan manusia kutub, manusia banyangan manusia gk punya emosi yg lama-kelamaan menjadi psiko. aku yakin, karena aku tau kau ada kelainan sm emosi mu.

kalau kau bosan melakukan hal2 yg menurut mu semauku, dan merusak hidup mu... silahkan PERGI... pergi kau jauh-jauh dari hidup aku...
karena aku pasti baik2 aja tanpa kau. inget itu, aku bisa baik2 aja tanpa kau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak