Jumat, 03 Februari 2012

Blank

Otak ku lagi blank. Bahkan utk menulis apa isi hati dan pikiran ku saja aku tak sanggup.
Satu kata tertulis, lalu dihapus. Tulis lagi hapus lagi.
Begitu berulang-ulang.

Ini saja aku gak tau apa yg ku tulis. Hanya kata yg melintas dan langsung kutulis, daripada hilang tak tahu kemana.

Akhir2 ini aku merasa letih. Letih dgn krjan, letih dgn pikiran yg aneh dan letih dgn hati yg tak tenang. Jangan tanya mengapa, karena aku tak tahu harus menjawab apa.

Bahkan malam pun tak lagi menjadi tempat ku bercerita. Aku tertidur dalam gelap dan ingin melupakan semua hal. Ya, kalau saja ingatan dan semua yg ada dipikiran ku bisa lenyap seperti malam yg ditelan pagi.

Ayo donk otak,jgn berpikir yg aneh2.berpikirlah tentang ide cerita, kata2 merangkai kalimat dan menjadi cerita.
Ide, ide, ide... Datanglah keotak ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak