Senin, 27 Februari 2012

Uneg2


Bukan, aku bukan menulis note ini utk menantangmu atau marah2. Aku hanya ingin mengungkapkan isi hati dan pikiranku. Seperti yg dulu kamu bilang, jika tak bisa bicara maka ungkapkanlah melalui tulisan. Curahkan semua diblog yg telah adek buat utkku.
Nah, inilah apa yg berkecambuk dipikiran dan hatiku.

Kesalku padamu bkn krn perkataanmu kemarin2 tp perkataanmu pagi itu. Satu kalimat lalu kalimat2 berikutnya.
Lebih kesal lagi ketika kamu meneriakiku.
Ingat sayank, aku bukan anak kecil yg akan ketakutan ketika kamu berteriak.
Seperti katamu, aku tak dapat mengubahmu dalam sekejab. Begitu pula kamu tak bisa mengubahku dlm sekejab.
Semakin kamu ketus dan berteriak memerintahku, maka aku akan menolak dgn keras pula. Ini bukan ancaman sayank, tp memang ini lah yg aku pahami. Kekerasan tak akan berhasil padaku.

Emosiku semakin naik ketika kamu mulai melempar barang dan juga melempar tamparan.
Maaf kan aku karena tidak bisa mengontrol emosiku hingga menggerakan tanganku dan menyakitimu.
Waktu itu aku seolah tak ada,hanya ada emosi. Bahkan aku tak merasa sakit ketika luka itu kubuat. Mungkin aku telah gila. Entahlah.

Aku ingin berteriak padamu 'jangan hanya menyalahkan aku, kamu juga salah. Kamu salah! Ini semua gara2 kamu. Kamu yg meminta ini semua.'
Bolehkah?
Aku bingung, bingung dgn emosi yg naik turun, bingung dgn mu yg menyalahkanku, bingung karena qta berdua manusia bodoh yg saling menyakiti tapi tetap saling mencintai.

Ah,ternyata cinta memang membuat kita gila.
Tapi aku tetap merasa tak akan bisa tanpamu karena bagiku kamulah yg penyemangat hidupku.
Kamulah pengontrol ku ketika aku sudah lari dari jalur hidup.
Maaf, maaf utk kesakitan yg telah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak