Selasa, 24 April 2012

2 Tahun Bersama

Udah 2 tahun ternyata hubungan kami. Dulu si adek malah bilang pernah lupa dan kira hubungan kami uda 3 thn. Segitu boring nya adek sama mbem? :p Seperti tahun seblm nya, hari2 kami juga tetap dipenuhi byk cobaan. Tahun pertama adek lbh gampang menyerah dan mbem yg slalu bertahan. Tapi tahun kedua malah kebalikan. Aku yg lbh gampang menyerah. Merasa lelah padahal tau pasti gak akan bisa tanpa adek. Tapi lagi2 keras kepala ku mengaburkan hatiku. Dan adek dgn penuh kesabaran menyadarkan aku. Bagiku ini tahun yg berat. Berbagai hal buruk dan kelakuan2 adek yg tak aku sukai seolah datang bertubi2 menyerang ku dan membuat pertahananku jebol sampai aku tak sanggup utk bangkit rasanya. Aku sendiri bingung. Mgkn jika adek menyerah, aku jg tak akan lg berusaha bertahan. Semua hal2 buruk slalu menyerangku seperti mimpi buruk dimalam hari. Tapi dari itu semua aku bersyukur memiliki adek. Adek tak mengikuti ku yg menyerah. Aku terduduk dan adek bangkit lalu menarik tanganku utk bangkit juga. Maaf sayank atas segala sifat ku yg gampang kesal dan marah. Susah sekali rasanya menjadikan cinta dan sayang ini menjadi kasih yg indah. Kita tidak tau kedepan akan terjadi apa, tapi doaku slalu sama seperti tahun kemarin, kita tetap bersama utk tahun2 selanjutnya dan kedewasaan juga kasih yg indah akan menjadi bagian diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak