Rabu, 21 Desember 2011

C Mbem


Biar pun sekarang tinggal bareng tp tetep ajah sich mbem itu kalau di kantor masih ngesemmesin. Dah nyampe kantor sms, jam-jam 10an sms nanya dh sarapan belon. abis tuch bisa ampe berjam-jam deh bales-balesan sms. belon lagi makan siang, dia nanya dh makan pa belon, atau sekedar bilang 'mam yg sehat yah cinta'.


Si Mbem nih yg lebih sering sms dl an emang, soal nya dia yg sering lebih sibuk. kalau aku biar di kerjaan juga gk terlalu sibuk kecuali jadwal ujian begini atau ada yg penting banget. tp kl c Mbem pan aq gk tau kapan dia lg ada deket si boss nya atau kapan buat laporan. jd aku takut sms dia sering-sering malah ngeganggu. Jd dia lebih banyak sms in, ntar kl aku bales nya dikit-dikit malah dia bilang aq nya 'ompong' #bc sombong.


Mbemm Mbeeemmm ngangenin banget sich kamu, dia tuch kl lg sms manja-manja atau kumat lucu sumpah ngegemesin banget. Mbem ku pan putih endut gitu, tp kelakuan nya kalau lg ma aku hihihiii gak ketulungan dech bikin pengen ngegigit pipi mbem nya. c Mbem ini kl ada orang suka jaim sok cool gitu, tapi bukan di buat-buat, dia emang begitu, rada kaku kalau ma orang lain atau baru ketemu. Bahkan kalau ada adek nya ajah dia jaim ma aku.. hahaa.
Mk nya kalau lg ada adek nya aku gantian yg suka godain dia.. hahahaa..
Mbem ganteng cepet pulang yah adek kangen bangeeennn... tp cari uang yg banyak dulu wkwkwkkkk kidding sayank mmuuach mmuuach :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak