Senin, 19 Agustus 2013

..............

Berkali - kali aku ingin menutup saja blog ini, tapi berkali - kali pula aku tak kuasa.
Kasihan kamu blog, hanya aku seorang yg mengisi itu pun ratusan tahun sekali.
Ada banyak kisah yg ingin kutuangkan tapi lagi - lagi aku terlalu lelah mengungkapkan.
Aku ingin menghilang, mungkin menyingkir dan membiarkan hati berpikir itu jalan terbaik.
Kalau berkata tentang perumpamaan, aku seperti buku tulis. Ketika ada komputer, laptop atau bahkan handphone untuk mengetik setiap kata, maka aku terlupakan tapi ketika semua itu tak lagi asik, rusak maka aku akan digunakan kembali. Sok merana ya aku. -___-"

Nah, aku akan nulis puisi yg tidak jelas puisi atau tidak.

Ada dan terbiasa, disini dan tetap disisi
tak merasa hilang dan tak perlu ditangisi
mungkin lenyap lalu diri tak terlihat
itu lebih baik meski terdengar jahat

Ketika tiada merangkum hari
apakah kau akan mencari hati
atau kau akan meminta pulang
tidak lagi menjadi jalang

aku dan cinta masih memiliki
meski luka terus menggrogoti
niatkah kau untuk mengobati
atau membiarkan membusuk sampai mati

sudahlah, lepas dan terbang bebas
kepakan sayapmu sampai kebas
demi bahagia merengkuh senyummu
rela harus ku toreh dan ku jamu

tak ada lagi alasan, tak ada lagi kesan
biar semua menjadi pesan dan hanya lisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak