Sabtu, 21 Juli 2012

Copas : Arti Cinta

Sekelompok orang profesional mengajukan pertanyaan ini kepada sekelompok 4 sampai 8 tahun usia, "Apa cinta artinya?"
Jawaban yang mereka punya adalah lebih luas dan lebih dalam daripada orang bisa bayangkan.
Lihat apa yang Anda pikirkan:
"Ketika nenek saya mendapat arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan cat kuku kakinya lagi. Jadi kakek saya melakukannya untuknya sepanjang waktu, bahkan ketika tangannya mendapat arthritis juga. Itulah cinta. " - Rebecca - usia 8
"Ketika seseorang mencintaimu, cara mereka menyebut nama Anda berbeda. Anda hanya tahu bahwa nama Anda aman di mulut mereka. " - Billy - usia 4
"Cinta adalah ketika seorang gadis memakai parfum dan anak laki-laki memakai cukur cologne dan mereka pergi keluar dan mencium satu sama lain." - Karl - usia 5
"Cinta adalah ketika Anda pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar kentang goreng Anda tanpa membuat mereka memberikan salah satu dari mereka." - Chrissy - usia 6
"Cinta adalah apa yang membuat Anda tersenyum ketika Anda lelah." - Terri - usia 4
"Cinta adalah ketika mama membuat kopi untuk ayahku dan ia mengambil seteguk sebelum memberikan itu kepadanya, untuk memastikan rasanya OK. " - Danny - usia 7
"Cinta adalah ketika Anda mencium setiap saat. Kemudian ketika Anda lelah mencium, Anda masih ingin bersama dan Anda berbicara lebih banyak. Mommy dan Daddy saya seperti itu. Mereka tampak kotor ketika mereka mencium " - Emily - usia 8
"Cinta adalah apa yang ada di kamar dengan Anda di Natal jika Anda berhenti hadiah membuka dan mendengarkan." - Bobby - usia 7 (wow!)
"Jika Anda ingin belajar mencintai lebih baik, Anda harus mulai dengan seorang teman yang Anda benci." - Nikka - usia 6 (Kita perlu satu juta Nikkas beberapa lagi di planet ini)
"Cinta adalah ketika Anda memberitahu seorang pria yang Anda suka bajunya, kemudian dia memakai setiap hari." - Noelle - usia 7
"Cinta adalah seperti wanita tua sedikit dan tua dengan tubuh kecil yang masih teman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik. " - Tommy - usia 6
"Selama resital piano saya, saya di atas panggung dan aku takut. Aku melihat semua orang memperhatikan aku dan melihat ayahku melambai dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya melakukan hal itu. Saya tidak takut lagi. " - Cindy - usia 8
"Mama saya mencintai saya lebih dari siapa pun. Anda tidak melihat orang lain berciuman saya untuk tidur di malam hari. " - Clare - usia 6
"Cinta adalah ketika Mommy Daddy memberikan bagian terbaik dari ayam." - Elaine usia 5
"Cinta adalah ketika Ibu melihat Ayah bau dan berkeringat dan masih mengatakan dia tampan dari Robert Redford." - Chris - usia 7
"Cinta adalah ketika anak anjing anda menjilati wajah Anda bahkan setelah Anda meninggalkannya sendirian sepanjang hari." - Mary Ann - usia 4
"Saya tahu kakak perempuan saya mencintai saya karena dia memberi saya semua pakaian lamanya dan harus pergi keluar dan membeli yang baru." - Lauren - usia 4
"Ketika Anda mencintai seseorang, bulu mata Anda naik dan turun dan bintang-bintang kecil keluar dari Anda." (Apa gambar) - Karen - usia 7
"Cinta adalah ketika Ibu melihat Ayah di toilet dan dia tidak berpikir itu kotor." - Mark - usia 6
"Anda benar-benar tidak harus mengatakan 'Aku cinta kamu' kecuali Anda berarti Tetapi jika Anda sungguh-sungguh, kau harus mengatakannya banyak.. Orang lupa." - Jessica - usia 8
Continue reading at NowPublic.com: Hal yang lucu Anak Katakanlah Untuk Menentukan "Cinta"! | Liputan Berita NowPublic http://www.nowpublic.com/culture/funny-things-kids-say-define-love#ixzz21BFf4ZfC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak