Senin, 09 Juli 2012

Jangan hapus blog ini... blog ini aku yg buat. kalau gak mau buka jangan dibuka, cukup dan gk perlu ditutup. Dewasa donk, aku harap kamu benar seperti ksatria selalu menghadapi kenyataan sekuat nya. aku tau hati ku juga asih bimbang jadi kenapa gak kita coba buat sama-sama cari apa yg sebenarnya hati kita mau. Please jangan egois lagi... kamu kan dah 26 dan aku dah 25. kita dh sama-sama gede, sama-sama dewasa. jadi please... aku tau kamu akan suka sekali memaksa apa yg aku larang, kalau lg kayak gini kamu bakal males lakukan apa yg aku suka dan bakal lakuin apa yg aku benci. berkali-kali, tapi kamu harus bangun itu bukan yg kamu inginkan sayank. aku mau kamu bahagia, seperti aku berharap aku bisa bahagia ketika membayangkan masa depan. aku gak cuma hidup hari ini, hari ini cuma jalan untuk hari esok jd kenapa kita harus membenci jika bisa menyayangi. karena aku percaya kita sama-sama gak mau jika suatu saat kita mengenang hari ini maka hanya mengingat luka. percayalah sekarang mungkin kita merasa tersakiti dengan keaadaan tapi suatu saat kita ketika kita mengikhlaskan semua nya kita pasti jauh lebih baik. ksatria... kamu pahlawan ku, pahlawan perikecil mu.... tetaplah begitu walaupun perikecil sudah tak ada untuk mu, walaupun menurut mu perikecil jahat dan tidak adil pd mu. ini hanya masalah waktu, kamu akan lihat betapa aku benar mencintai mu. kamu akan membuktikan nya kelak ketika kamu benar-benar berfikir dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak