Selasa, 15 Januari 2013

Pagi Sakit

Pagi2 buka FB, langsung liat status mu yg seperti ini :
Saya benci yah liat kamu manjain adikmu kayak gitu, Jijik tau. Berlebihan.
Saya aja anak paling kecil kakak-kakak saya gak pernah gitu-gitu amat. Bukan hal yang gak bisa mereka kerjakan sendiri. Badan uda segede-gede gajah tapi tingkah nya kok kayak anak SD.

Saya Bukan Cemburu....!!!
Aaahh siaaaaaaall..... bener-bener keseeell..
.
Ah....sayank, berlebihan dimana? apa aku sengaja memasak hanya untuk mereka? aku melakukan semua itu sambilan, bukan karena mereka mau lalu aku masak, tapi karena kamu yg mau jd sekalian aku lakukan. Jijik? kamu bilang jijik? kamu yg emosi lalu membiarkan aku begitu saja tanpa tahu aku kehilangan jatah buat makan siang dan adik ku tanpa perlu aku bertengkar atau merasa dimanjakan oleh mereka langsung mau membuatkan jatah makan siang ku. Terserah kalau kamu bilang itu menjijikan, berlebihan.  Setahu saya kamu juga dimanjain seperti itu oleh kakak2 dan oleh orangtuamu dan mungkin kamu tidak sadar yank. Lihat lah dari sudut pandang ku jangan hanya dari sudut pandangmu.
Kamu bilang hanya kamu seorang yg menyayangi ku, meski kadang orangtua dan saudara2 ku berbuat seolah tidak peduli padaku tapi aku tahu mereka sayang padaku. Secara materi memang mereka sering merepotkanku tapi mereka selalu mengusahakan aku mendapat yang aku mau jika mereka ada dan selalu mau memberikan padaku.

Aku tahu kamu menyayangiku lebih dari siapapun tapi jujur aku juga merasa tersakiti olehmu, dengan semua sikap mu. Kamu juga pasti sakit jika aku menghina saudaramu, jadi jangan hina saudaraku. Mereka mungkin pemalas tapi bukan penjahat, bukan pemakai narkoba, bukan pengerogot uangku, bukan juga manusia tak tahu diri.

Cukup sayank, cukup semua ini. Bela lah aku bila benar mereka menyakitiku, dukung aku jika benar mereka memusuhiku, dan jadilah penasehatku jika aku bertengkar dengan saudaraku.
Karena aku butuh itu, bukan butuh kemarahan mu sayank.
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menapaki jejak